Jakarta (ANTARA) -
Aktor Korea Selatan Yeo Jin-goo mengaku ingin mendalami peran antagonis sebagai suatu hal yang baru yang ingin ia coba di proyek drama selanjutnya.
 
"Peran antagonis atau bad boys, saya mau dan saya ingin sekali coba," kata Jin-goo dalam acara Fan Meeting "Closer To Yeo U" du Jakarta, Sabtu (18/5).
 
Saat Jin-goo ingin mencoba peran antagonis, penggemar serentak melarangnya untuk memerankan karakter tersebut. Mereka merasa wajah Jin-goo terlalu imut untuk memerankan peran orang yang jahat.
 
"Padahal saya mau banget loh," kata Jin-goo tertawa.
Namun para penggemar sepertinya harus menerima Jin-goo berperan antagonis karena dalam film terbarunya "Hijacking" yang akan tayang bulan Juni 2024 akan memperlihatkan aktor kelahiran tahun 1997 ini menjadi penjahat yang membajak pesawat terbang.
 
Yeo Jin-goo sendiri telah memulai karirnya sejak usia 8 tahun saat bermain di film Sad tahun 2005. Saat usia 14 tahun ia mulai berpikir akan mendalami karir sebagai aktor dan ingin muncul di televisi.
 
"Sebelumnya ketika awal-awal saya belum ingin jadi aktor, kan dulu masih kecil, ketika lebih dewasa siap-siap jadi aktor saya ingin tampil di TV, jadi saya mulai memutuskan akting saat itu," katanya.
 
Hal lain yang ingin Jin-goo coba jika mendapatkan kesempatan adalah menjadi produser sebuah drama.
 
Keinginan itu karena ia sering melihat orang-orang hebat dibalik produksi drama dan ia melihatnya sebagai sesuatu yang mengasyikkan.
 
"Saya melihat seseorang yang membuat drama itu asik jadi ke depan kalau ada kesempatan, entah itu bisa atau tidak saya mau mencoba menjadi produser drama seperti itu," ucap pemenang tvN Movies Awards ini.
 
Saat berakting pun Jin-goo masih suka mengalami rasa gugup, hal itu sering ia tunjukkan dengan menggigit atau membasahi bibir untuk menghilangkan kegugupannya.
 
Penggemar sontak berteriak dan ingin Jin-goo mempraktikkannya. Namun Jin-goo merasa malu dan mengatakan tidak ingin memperlihatkan sesuatu yang aneh.
 
"Tapi akhir-akhir sering tidak gugup karena sering stretching, kalau gugup juga sering baju basah karena keringat, sampai sekarang juga masih suka begitu," katanya.

Baca juga: Yeo Jin-goo berinteraksi langsung dengan penggemar lewat "mini games"

Baca juga: Yeo Jin-goo menerima panggilan "Dek-Mas" dari penggemar untuknya


Baca juga: Yeo Jin Goo telah tanda tangani kontrak dengan agensi baru

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024